Rabu, 11 Agustus 2010

INCEPTION. Awawawaw

Hai.

Semoga nggak bosen dengan postingan tentang INSPECTION eh INCEPTION. Hahaha. Karena saya lihat banyak postingan tentang INSPECTION (ah salah lagi) di blog, facebook, twitter, dan lain-lain.
Satu kata tentang INSPECTION (oh Tuhan, ingatkan saya kalo judulnya itu INCEPTION) : awawawawawaw.

Awawawawaw.
Kemarin akhirnya nonton INSPECTION (INCEPTION, Fiaaaaaaaa) setelah berlama-lama saya ngiler pingin nonton tapi nggak pernah kesampean. Iler saya makin deras karena tiap hari harus melihat INSPECTION (INCEPTION!!!!!) jadi Trending Topics di salah satu jejaring sosial. Duh! Bersama dengan Sarah, Ogi, Seto, dan Hanina, kami nonton di bioskop-Jogja-yang-jadi-satu-sama-mal. Hahaha. Sebelumnya, saya beri tahu kalau Seto dan Ogi SUDAH nonton INSPECTION (astaghfirullah, INCEPTION) dan ini ketiga kalinya Ogi nonton film yang sama. Yayayaya, hebat.


Awawawawaw.
Kami TELAT nonton. OH MAI GAWD!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Sebelumnya memang saya dan Hanina dari kampus dulu dan jalanan Jogja yang makin hari makin naudzubillah bikin saya makin buru-buru. Udah lagi si Sarah yang membawa tiket dan jadi juru kunci acara kemaren malah datang paling akhir. Si Seto wanti-wanti bahwa bagian awal INSPECTION (ah) adalah clue. Nah lho nah lho...
Awawawawaw.Walaupun nggak ngikutin dari awal, saya tersepona sama alur cerita INSPECTION (-_-). Kok bisa ya? Saya jarang lho terkagum-kagum sama film yang saya tonton di bioskop. Efeknya luar biasa dan benar-benar hidup. Pengalihan konfliknya dramatis (halah. sok iyeh lu, Fi). Ceritanya kadang bikin mumet apalagi buat saya yang tingkat "ngedong"-nya agak.... Yah, tahu sendirilah. Hahaha.

Awawawawaw.Saya suka banget sama karakter Saito yang diperankan oleh Om Ken Watanabe. Mungkin juga karena tersugesti bahwa Om Ken Watanabe itu keren dan ganteng. Hahaha. Apalagi sudah disuguhi Om Ken dari awal adegan film.



Ohhhh... Oh saya juga suka sama karakter Arthur (Joseph Gordon-Levitt). Awawawawawawawawawawawawawawaw deh pokoknya.


Awawawawawawawawawawawawawawawawaw.
Pokoknya saya harus nonton INSPECTION (INCEPTION, woi!!!!!!!!!) LAGIIIIIIIII!!!!!!!!!!!!!!!

HARUSSSSS!!!!!!!!



N.B:
Harus belajar ngucapin judul film dengan benar. Malu-maluin aja, Fi.

INSPECTION
INSPECTION
INSPECTION
INSPECTION
INSPECTION
INSPECTION
INSPECTION
INSPECTION
INSPECTION
INSPECTION
INSPECTION
INSPECTION
INCEPTION ==> nah tuh bener. coba ulangi!
INCEPTION
INCEPTION
INCEPTION
INCEPTION ==> makin pinter
INCEPTION
INCEPTION
INSPECTION ==> kok mbalik lagi? -_-

(ada orang yang sangat bertanggung jawab yang membuat saya keliru nyebut judul film dalam postingan ini. Kalau mau nyalahin saya, salahin orang itu dulu)

Salam,
Awawawawawawawawawawawawawawawawawawawawaw

Tidak ada komentar: