Rabu, 04 Agustus 2010

Selamat Datang, Agus(tus)

Hai.

Merindukanku?
*wajah imut sambil jilatin permen*

Yayaya. Aku tahu kalian merindukanku. Hahaha. Yeah, tentunya diriku ini punya alasan tersendiri kenapa menelantarakan blog geje ini selama seminggu lebih. Pertama, HIMAJEDING. Aku sendiri heran kenapa hanya satu paragraf artikel tentang Monkey Majik saja butuh waktu nyaris satu minggu untuk menyelesaikannya -_-. Padahal jelas-jelas aku menguasai tema artikelku kali ini daripada yang kemaren. Ckckck. Moodyku semakin parah.

Kedua, aku dapat tawaran dari salah seorang senseiku (lebih tepatnya, temanku karena dia yang sebenarnya menawariku) untuk mendampingi tamu dari Jepang yang berasal dari Inuyama yang bertamu di sekolah-tempat-anak-senseiku-belajar. Ada 5 orang tamu Jepang yang datang dan ada 5 orang volunteer(?) yang bertugas menjadi penerjemah: aku, Pijar, Lastri, Mas Isa, dan Mas Yogha. Selama lima hari. Dari hari sabtu tanggal 31 Juli lalu hingga hari ini, Rabu 4 Agustus. Menyenangkan. Dan AKHIRNYA, aku ke KRATON!!!!!!! Ibuuuuu, anakmu ini akhirnya ke Kraton!!!!!!!!!! Hahahaha.... fyi bahwa aku adalah orang Jogja tulen yg lahir, sekolah, dan besar di Jogja, kedua orang tua asli Jogja,jarak rumah-Kraton nggak sampai 5 kilo, dan sampai hari senin kemarin, aku BELUM PERNAH ke Kraton. SAMA SEKALI.
Kasihan bener aku ini.
*meratap sambil makan daun*
dan aku dapat pelajaran satu hal: FIA, PERBAIKI KUALITAS BAHASA JEPANGMU!!!!!!!!!!!!!!!



(Akhirnyaaaaaaaaaaaaaaaaa............ ke Kraton juga :P)

Ketiga, Husein masuk rumah sakit. Usus buntu. Kaget? Aku aja yang kakaknya juga kaget. Ni anak sakitnya kapan? Kayaknya biasa aja. Alhamdulillah belum sampe parah dan sudah dioperasi dan sekarang sudah pulang.

Yeah, dan akhirnya aku baru sadar kalo sudah bulan Agustus dan aku memilih mas Donny Alamsyah buat jadi Man of The Monthku.
Dia adalah salah satu aktor Indonesia favoritku. Dia bermain di FTV dan film layar lebar. Dan sama sekali nggak bermain di sinetron. Hahahaha.



Akhir kata,
titik
.

ja ne...

Tidak ada komentar: