Senin, 31 Mei 2010

INSPIRASI: Pemburu Hadiah

"Enak kali ye jadi pemburu hadiah...."

Itulah yang akhir-akhir ini lagi aku pikirin. Hahahaha. Agak aneh emang, tapi ya begitulah adanya. Aku yang biasanya masa bodoh dan ngeliat nggak peduli iklan-iklan sayembara di TV atau internet, sepertinya harus berpikir ulang. Harus!

Mau tau sebabnya apa kenapa aku bisa berubah kayak gini?

Nggak lain nggak bukan itu karena tante sama omku. Yeah. Tante sama omku itu adalah 'raja dan ratu kuis' di keluargaku -keluarga ibuku-. Hampir semua kontes, sayembara, kuis, mereka ikuti. Dan nggak main-main, saudara-saudara! Tanteku masuk nominasi 100 besar atau berapaaa besar gitu kontes menulis salah satu produk teh terkenal dan omku selangkah lagi bakal ke Afrika Selatan buat liat piala dunia gara-gara masuk 14 besar kontes salah satu produk pembersih wajah pria! Well, aku nggak tahu persis kontes apa yang diikuti sama omku, tapi meskipun nanti nggak ke Afsel, tetep aja dapet hadiah yang sangaaaaaaat menarik: Ipad atau kamera digital yang mahal! Dan perlu diketahui, omku nggak ngerti sama sekali soal bola. Zenzen!

:O :O :O

Kata ibuku, orang yang selalu 'lucky' tiap ada kuis atau kontes atau doorprize sekalipun itu emang ada. Ya, termasuk om sama tanteku itu. Minimal deh, waktu arisan keluarga, pasti mereka berdua dapet hadiah doorprize yang paling banyak.

"Ada ya yang jenis itu?"

Ya, ada!

Betewe, sebenernya yang mau aku omongin adalah.... aku ikut kontes foto! Jangan ketawa dulu dong... Namanya juga usaha. Hahahaha (nah loh, malah ketawa sendiri). Sekalian promosi wae lah. Kontes foto itu adalah bagian dari kontes yang diadain sama Natur-E. Tau Natur-E? Yah kalau nggak tahu, cari sendiri iklannya di tv lah. Natur-E Journey to Beauty, nama kontesnya. O ya, selain foto kontes, ada juga lomba tips cantik. Selain itu, ada juga nulis pengalaman gengmu (3-4 orang) ketika pake Natur-E. Yang paling menarik tipsnya dan pengalamannya (tentu aja), bakal dapet hadiah BB tiap minggu dan grand prizenya adalah liburan di Jepang bareng Dian Sastro. Well, aku nggak ngincer hadiahnya sih (bo'ong banget).

Buat yang berminat, ayo ikut. Caranya dengan nge-'like' atau 'join' Natur-E Journey to Beauty di Facebook, tulis tips di wallnya atau kalau yang ingin ikut kontes foto silakan masuk aplikasinya. Paling lambat 10 Juli 2010 :D







ja ne...

Tidak ada komentar: