Jumat, 07 Mei 2010

MAN OF THE MONTH (MAY)

Hai.

Hahahaha... Dengan tergesa-gesa dan bingung, akhirnya aku milih FU HEI FENG buat jadi MAN OF THE MONTHku kali ini.

Mumpung mau Thomas Cup. Yah anggap aja ini adalah pemanasan demam Thomas Cup & Uber Cup sebelum pertandingannya yang beneran. Wkwkwk.

Dia adalah seorang atlit badminton asal China yang Te O Pe Be Ge Te Ge Tho... Wajahnya bak model tapi kemampuan badmintonnya oke punya. Ia main di ganda putra bersama Cai Yun. Saingan terberat dari Markis Kido dan Hendra Setiawan.

Tampantampantampan!

Perlu diketahui kalo aku adalah fanatik timnas Indonesia di bidang bulu tangkis. Favoritku banyak. Termasuk Markis-Hendra. Wekekekekek

Sayangnya satu (Fu Hei Feng maksudnya):

Ia nggak senarsis Bao Chun Lai, yang kata temanku, selain jadi atlit badminton si Bao itu juga jadi model. Dan itu terbukti saudara-saudara! Ketika saya googling, saya hanya mendapatkan sedikit sekali foto Fu yang sendirian. Hanya ini yang menurut saya paling bagus, ya hanya ini. Bahkan di fan page-nya di FB, sama aja: nggak ada. =__________=. Bandingkan dengan foto-foto begaya model si Bao Bao itu. Banyak. 1:100 (nggak selebay itu kaliiiiii')

good good good. Artinya si Fu itu rendah diri eh rendah hati.




P.S: kira-kira die dah punya cewek belon ya? *hiyaaaaaaaa*


ja ne...

Tidak ada komentar: