Minggu, 02 Mei 2010

Microsoft Excel --another nightmare--

Aku nggak mbakat dengan teknologi, komputer, d el el.
Bahkan pake Microsoft Excel aja nggak bisa.

Ini baru pusing make Excel. Ngerjain tugas punya bulik.
Well, kenapa musti aku?
Kenapa dia nggak berinisiatif untuk belajar Excel atau buat tabel di Microsoft Word??

Pasti kalo aku cerita sama ibuku dikomentarin gini "Mau-maunya kamu".

Bulikku yg satu itu memang makhluk teraneh yang pernah aku lihat di bumi ini. ah keluarganya bapakku emang unik. Cuma aku aja kali' yg biasa-biasa aja. Yg normal. Hahaha.

Ah kenapa juga aku harus ngurusin Kartu Keluarga orang lain. Ribet amat sih jadi notaris.
=___________=

Excel, nightmareku di siang bolong. Padahal sudah cukup dengan Harpot jadi-jadian tadi malam.
Bad mood mode on.


ja ne...

Tidak ada komentar: