Senin, 06 Juni 2011

GUEH... ELOH... END!

Ohisashiburi desu ne...
Sepertinya sudah lama sekali saya nggak nulis di sini. Well, kalau boleh saya curhat, saya hampir gila!!!!!
Kegilaan saya yang utama adalah saya --lebih tepatnya kami-- harus membuat tugas akhir pengganti ujian semesteran Seminar Sekeripsi. Kalau di jurusan-jurusan lain, ujian Seminar Sekeripsi mereka adalah ya proposal sekeripsi itu. Tapi, berhubung di jurusan saya proposal itu udah dijadiin TUGAS MID SEMESTER, makanya dosen saya memberi tugas:

SEKERIPSI JADI-JADIAN!!!!

Apa itu?

Jadi, gini. Kami diminta mbikin sekeripsi versi kami sendiri, tanpa bantuan dosen pembimbing. Dari bab I sampai bab kesimpulan, sampai se-daftar pustaka-nya, sampai se-daftar isi-nya. Pokoknya komplit plit plit! Dijamin kamu akan dapet A!

Mungkin bagi saya, itu bisa saya lakukan dengan lebih cepat, terlebih saya punya dosen pembimbing juga di rumah :P.
Tapi, berhubung dosen pembimbing saya yang di rumah juga sedang sibuk dengan tugas-tugas S3-nya dan kewajiban-kewajibannya yang lain, saya terpaksa nggarap sendiri.

Dan dengan keadaan saya yang juga bekerja setiap hari setelah kuliah atau di sela-sela kuliah, saya nggak punya banyak waktu seperti teman-teman saya yang lain. Terlebih saya selalu pulang dari kampus di atas jam 4 sore.
Dan itu cukup membuat saya gila, selama tiga minggu ini.

Tapi untunglah, semuanya sudah berakhir (untuk sementara waktu).
Saya nggak menyesal karena saya nggak punya waktu banyak. Justru saya bersyukur, saya bisa lebih menghargai waktu (ho'o po?)

You know what? Saya benar-benar bangga pada diri saya sendiri ketika melihat setumpuk kertas 70 halaman itu teronggok di samping saya pagi ini. Alhamdulillah...
Dan saya nyaris menangis ketika meletakkan hasil kerja saya di atas meja dosen saya pagi ini. *ini mah lebay*


ja ne...

2 komentar:

gilangmuharram mengatakan...

mahasiswa/i: "eloh, gue , end~"
tuga skripsi: "oke, gw nyari pacar lagi~" :v

fia masitha mengatakan...

errrrrrrrrrrrr......... -_-"