Selasa, 28 Juni 2011

Paatii ga owatta

Paatii ga owatta~
Akhirnya... Yatto... Finally... Ujian selesai.
Tinggal menunggu hasil ujian yang... errr.... nggak tega liatnya (baca di sini supaya lebih jelas). Kali ini, liburannya akan menjadi leeeebiiiiiiiiiiiiih spesial: teman-teman saya yang seangkatan sebagian besar mengikuti program pengabdian masyarakat selama dua bulan yang disebut dengan KKN. Saya nggak ikut KKN. Alasan bohongan: saya masih kecil. Alasan beneran: saya mau ke Singapura (liburan, cuyyy *kibas-kibas rambut*). Jadi ceritanya, saya salah perhitungan. Kebacut (bahasa Indonesianya kebacut apa ya?) beli tiket pesawat diskonan yang super murah sejak tahun lalu dan saya baru sadar awal tahun ini kalau di semester ini ada KKN. Bodoh -__-".
Nah, jadi saya bakalan sedikit (sedikit? Sumpeh loh?) kesepian karena teman-teman saya nggak ada di samping saya (halah) ketika liburan.

Tapi, tenang saja. Saya juga nggak liburan kok. Saya ada urusan dengan SKRIPSI, KERJAAN, dan PENELITIAN.
Jadi, kalau ada yang sampai berani bilang, "Fia enak ya kamu. Liburan semester ini bisa liburan", monggo berhadapan dengan saya! Huahahahaha....


ja ne...

Tidak ada komentar: