Senin, 26 April 2010

Bad Mood (part:????)

Ii tenki desu ne...

Date: April 26th, 2010 (11:42 AM)
Place: Brown Chair (bangku coklat) FIB UGM
33-34 derajat Celcius (Panas!)

-------------------------------------------------------------------------------------------

- Dosen-dosenku sedang kompak ngasih tugas yang naudzubillah (arigatou gozaimasu, sensei). Dan rasa malas untuk mengerjakan itu semua datang, datang, dan datang. Ugh! Susahnya menghilangkan rasa moody seorang yang moody-an. Apalagi kalau orang itu adalah aku.

- Aku bolos follow up AAI (gomen ne, Mbak Endah)

- Dan entah kenapa perasaan yang sangat sangat menyebalkan yang kupikir sudah hilang beberapa waktu yang lalu, sepertinya datang lagi.

+_+

Ah ingin sekali meluapkan kekesalanku sama orang lain. Ada nggak ya yang mau aku gebukin, caci maki, dan misuh-misuh? Ada yang bersedia?
Kalau ada, silakan temui saya di bangcok.


Hahahahaha... Aku rasa nggak ada hubungannya antara perasaan itu sama bad mood dan kebanyakan tugas. =_=

Banyak yang terjadi di sekelilingku akhir-akhir ini. Semoga semuanya baik-baik aja.


ja ne...

Tidak ada komentar: