Selasa, 20 April 2010

Konyol kau, Fi!

Kalau seandainya aku boleh meledak-ledak, tanpa takut akan dibenci yang lain, aku akan lakukan itu.

Kalau seandainya aku boleh jadi orang yang seenaknya sendiri seperti mereka tanpa harus mikirin sing sing mbeling kayak gitu, aku akan lakukan.

Kalau seandainya aku boleh jujur pada mereka tanpa harus takut dijauhi, aku akan lakukan itu.

Kalau seandainya aku boleh berkata keras sekeras mereka, aku akan lakukan itu.

Kalau seandainya aku boleh jahat --jahat sekali--, aku akan lakukan itu.

Kalau seandainya aku boleh selalu bersu'udzon tanpa harus takut dosa, aku akan lakukan itu.

Kalau seandainya aku bisa menjadi seperti mereka, aku akan lakukan itu.



Aku butuh belajar pengendalian emosi sekarang. Yeah, I need it. Aku tidak ingin kuliahku kacau hanya gara-gara ini. Aku tidak ingin terlihat selalu bad mood, hanya gara-gara ini.

Gara-gara ini. Hahahaha...

Konyol kau, Fi!



ja ne...

Tidak ada komentar: